Sebatas Kehendak Hati

aku pernah mengatakan
aku pergi
tapi kenyataan nya hanya jiwaku yg pergi
hatiku tetap memilihmu

aku tak tahu apa yg tengah ku rasakan
entah ini rindu atau justru rasa kehilangan
sebab kedua rasa itu
sulit ku jelaskan

mungkin aku kehilangan sosokmu
yg selalu ada dalam berbagai hal
yg kulalui
suka, duka yg ku terima
saat dunia tak berpihak padaku
segala keluh kesahku yg biasa nya kau dengar
walau ku tahu itu semua tak penting bagimu
tapi harus ku akui kau pendengar setiaku

sejenak ku berpikir
aku bodoh..
tak seharusnya ku mengenangmu
itu hanya membuatku
semakin larut dalam keheningan..
karena kau telah berbahagia
dengan wanita yg menjadi pilihanmu

aku terdiam
duduk sembari berbisik pada hati
mungkin Allah telah cemburu padaku
hingga menciptakan luka seperti ini
mungkin Allah telah menegurku
untuk tidak Mencintai Insan nya
melebihi cintanya KepadaNya ❤

aku harus melupakan
aku harus mengikhlaskan
aku harus mengahapus rasaku untukmu
semua yg kulakukan untuknya (wanitamu) dan untukNya (Robbku)
Maafkan Aku 💔

 

Comments

Popular posts from this blog

ijinkan aku untuk menemanimu sampai sukses :)

makasih sayang buat semuanya ({})

Tugas membuat cerpen