ijinkan aku untuk menemanimu sampai sukses :)

Aku lelah
Apakah mencintai mu harus sesakit ini
Apakah menyayanggimu harus sekuat ini
Apakah  mempertahankamu harus mengemis nangis ke padamu
Mencintaimu membuat hari hari ku lebih berwarna
Iya berwarna…………
Satu hari di buat semyum senyum terus
Dua hari di buat nangis terus
Apa pengorbanan  ku belum cukup buat kamu
Entah apa yang membuat aku sayang banget sama kamu
Apa apa apa………..
Kadang di sela tangisan ku
Aku berfikir apakah aku harus mundur
Apakah di saat aku harus mengiklaskan dia untuk orang lain
Apakah dengan cara itu kamu bisa bahagia
Tapi……………..
Aku masih ingin bersama mu
Ingin slalu slalu bersamamu
Ingin menemanimu di saat seperti ini
Selagi aku mampu untuk mempertahankanmu
Aku akan mempertahankanmu
Apapun rintangan nya
Jika harus menangis setiap hari
Tanpa perhatian setiap hari
Aku akan lalui……..
Hingga aku melihat kamu tersenyum di depan gerbang kesuksessan
Aku mohon ijinkan aku untuk slalu di sampingmu
Cukup sampe kamu sukses
Jika kelak kamu sukses
Itu tugas ku sudah selesai di sampingmu
Semua aku serahkan kepadamu
Apakah akan tetap bersamaku atau tidak
TAPI AKU MOHON IJINKAN AKU UNTUK MENEMANIMU SAMPAI DI GERBANG KESUKSESSAN :*
SUCI MUHAMMAD ADJI


Comments

Popular posts from this blog

makasih sayang buat semuanya ({})

Tugas membuat cerpen