Aku masih suka menunggumu.


Entahlah, aku masih suka menunggumu
Ya, menunggu sesuatu yang tak pasti darimu
Yaitu kembalinya dirimu padaku
.
Kau ingat kemarin?
Kita masih bersama
Kita masih sering berdua
Kita masih saling bertukar cerita
Bahkan kemarin, bertanya kabarmupun aku tak sempat
Karena selalu ada saja pesanmu dalam kolom surat
.
Aku suka menuliskan apapun kepadamu
Pun menunggu berderet pesan darimu
Tapi itu hari lalu
Sebelum kau benar-benar hilang dan berlalu
.
Kini berbeda
Untuk sekedar bertegur sapa saja aku tak kuasa
Untuk tersenyum padamu saja aku tak mampu melakukannya
Bahkan kini mengirim pesan padamu saja aku tak ingin mencobanya
.
Jujur saja bukan benci
Jujur saja bukan dendam
Jujur saja ada rindu disini
Jujur saja ada rasa yang coba kukubur dalam-dalam
.
Aku rindu,
Aku rindu deretan pesan darimu
Aku rindu bercerita padamu
Aku rindu perhatian kecil darimu
Ya, aku rindu semu itu
.
Dan kini aku masih suka menunggumu
Berharap kau menghubungiku
Dan menjelaskan semua alasanmu
Lalu mengobati lukaku.
Kepada kamu,
Aku rindu .

Comments

Popular posts from this blog

ijinkan aku untuk menemanimu sampai sukses :)

makasih sayang buat semuanya ({})

Tugas membuat cerpen