Harapan untuk bersamamu

telah dua minggu berlalu
aku dan kamu putus hubungan
entah apa yang jadi penyebab kita putus
apa hanya karena aku tidak mau mengikuti perintah mu
tolong aku perempuan jadi mana mungkin aku mau mengikuti perintah mu itu.
aku mohon
aku masih sanyang padamu
aku ingin kembali di pelukanmu
aku ingin slalu di sisimu di saat senang maupun susah
aku ingin memperbaiki hubungan ini seperti dahulu
memang ini sulit bagimu
tapi lihat lah kebelakang
aku slalu sabar di saat engkau tidak ada kabar
aku slalu menahan kantuk ku hanya karena aku ingin mendengar suaramu
aku slalu mengikuti apa perintah mu
aku slalu mengikuti apa maumu
namun
disaat aku melakukan satu kesalahan
kamu langsung membenci ku
menghapus semua kontak ku dari ponselmu
memutuskan hubungan dan komunikasi dengan begitu
Entahlah
aku terlalu bodoh atau gimana
aku tetap selalu ingin mempertahankan mu
disaat pikiran ingin melepasmu
di situlah hatiku tercabik cabik menahan rasa sakit
mungkin
apa karena kamu telah menjadi 2 sosok sekaligus di hidupku
satu sosok sebagai pacar yang selalu membuatku semangat
dua sosok ayah yang aku idam idam kan saat ini-_-
ka aku pengin kembali di pelukanmu
ka aku masih sayang sama kamu ka
27 november 2016πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘

suci muhammad adji :* desi indah sariπŸ’—πŸ’—πŸ’—


Comments

Popular posts from this blog

ijinkan aku untuk menemanimu sampai sukses :)

makasih sayang buat semuanya ({})

Tugas membuat cerpen